BEKRAF Game Prime 2019: Hari Lebaran Para Developer Gim di Indonesia

By Firzie A. Idris - Jumat, 5 Juli 2019 | 18:53 WIB
Suasana Konferensi Pers BEKRAF Game Prime 2019. Dari kanan ke kiri: Narenda Wicaksono (Ketua Umum Asosiasi Game Indonesia), Hari Sungkari (Deputi Infrastruktur BEKRAF), dan Ricky Setiawan (CEO dan pendiri GGWP.id). (FIRZIE A. IDRIS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.com - BEKRAF Game Prime 2019 akan kembali bergulir pada akhir pekan 13-14 Juli 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Sebanyak 50 game studio akan memamerkan gim-gim andalan mereka di hadapan 20 ribu lebih pengunjung yang diperkirakan bakal hadir.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan 'selamat Hari Lebaran bagi para game developer di Indonesia'," ujar Ricky Setiawan, CEO GGWP,id di hadapan para wartawan yang berkumpul, Jumat (5/7/2019).

"Bagaimana tidak, BEKRAF Game Prime 2019 adalah acara teman-teman developer berkumpul dan berkolaborasi dengan sorotan utama adalah di para developer, beda dengan acara-acara serupa di negara Asia lain," tuturnya lagi.

FIRZIE A. IDRIS/BOLASPORT.COM
Ricky Setiawan (CEO dan pendiri GGWP.id) berbicara di acara konferensi pers BEKRAF Game Prime 2019.

Ia  mengatakan bahwa ada 50 game studio yang akan membuka booth dengan 10 dari mereka berasal dari luar Jawa.

Ricky menambahkan kalau fokus acara Game Prime 2019 adalah mengakomodasi pertemuan para developer dan juga developer dengan konsumen.

Menurutnya, perkembangan gim lokal sudah sangat bagus tetapi dari sisi maerketing masih cenderung kurang. 

Baca Juga: Kontrak Diperpanjang, Petrucci Siap Bantu Dovizioso Hadapi Marquez?

"Hal tersebut dalam artian gim apa yang ingin didelevop, dan seperti apa keinginan pasar," tuturnya lagi.