Mau Bikin Reuni, Antonio Conte Bakal Tarik Arturo Vidal ke Inter

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 5 Juli 2019 | 20:10 WIB
Gelandang Barcleona, Arturo Vidal, dalam laga melawan Cultural Leonesa pada leg pertama babak 32 be ( DOK FC BARCELONA )

BOLASPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tengah menjajaki peluang bereuni dengan gelandang Barcelona, Arturo Vidal pada musim panas 2019.

Inter Milan kini tengah berusaha melakukan pembenahan di tubuh skuatnya jelang musim 2019-2020.

Di bawah komando sang pelatih, Antonio Conte, beberapa pemain coba digaet untuk mengisi susunan skuat anyar Inter Milan.

Inter baru mendatangkan dua pemain, yakni Diego Godin (Atletico Madrid) dengan status bebas transfer dan Valentino Lazaro (Hertha Berlin) dengan status pinjaman.

Baca Juga: Tak Muncul di Latihan, Man United Tepis Anggapan Pogba Ogah Ikut Tur Pra-Musim

Selain itu, La Beneamata mengamankan jasa Stefano Sensi dari Sassuolo, meski juga dengan status pinjaman.

Daftar belanja Inter sendiri belum habis. Selain mengincar striker Manchester United, Romelu Lukaku, Nerazzurri juga ingin menggaet gelandang muda Cagliari, Nicolo Barella.

Tidak cukup sampai di situ. Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, gelandang Barcelona, Arturo Vidal, kini masuk dalam radar mantan pelatih Juventus tersebut.

Vidal memang bukan sosok yang asing bagi Antonio Conte. Dia sempat melatih Vidal saat masih menangani Juventus pada 2011-2014.