Presiden Barcelona Tanggapi Isu De Ligt dan Konfirmasi Transfer Griezmann

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 6 Juli 2019 | 00:14 WIB
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu (TWITTER.COM/FENOMENALJOAOXO)

BOLASPORT.COM - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, akhirnya angkat bicara mengenai rumor transfer yang menyasar klubnya.

Barcelona menjadi salah satu tim yang sering dibicarakan dalam bursa transfer pemain. Deretan pemain top dunia dikait-kaitkan dengan mereka.

Terkini, Barcelona kabarnya sedang mengusahakan untuk mendatangkan Antoine Griezmann, Neymar, dan Matthijs de Ligt.

Antoine Griezmann memang menjadi incaran lama Blaugrana sejak tahun 2018. Sempat digadang-gadang bakal bergabung, Griezmann justru bertahan di Atletico Madrid.

Baca Juga: Posisi Sayap Menumpuk, Dua Pemain Ini Bikin Bingung Zinedine Zidane

Meski begitu, keputusan Griezmann itu membuka peluang Barcelona lantaran kontrak barunya dengan Atletico memuat kesepakatan untuk menurunkan nilai klausul pelepasan.

Dari semula 200 juta euro, klausul pelepasan Griezmann turun ke angka 120 juta euro per 1 Juli 2019 kemarin, alias saat jendela transfer musim panas dibuka di Spanyol.

Matthijs de Ligt juga merupakan incaran lama El Barca meski mereka diyakini kesulitan untuk bernegosiasi dengan agen sang pemain.

Adapun Neymar menjadi nama terakhir yang masuk setelah terang-terangan ingin pergi dari Paris Saint-Germain dan kembali ke Barcelona.