Wimbledon 2019 - Aksi Perdana Andy Murray/Serena Williams Ditunda

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 6 Juli 2019 | 10:30 WIB
Petenis tunggal putra Britania Raya, Andy Murray, meluapkan emosi saat kehilangan poin (ABC)

BOLASPORT.COM - Aksi perdana duet Andy Murray/Serena Williams (Britania Raya/Amerika Serikat) pada Wimbledon 2019 terpaksa ditunda.

Andy Murray/Serena Williams awalnya dijadwalkan melakoni babak pertama Wimbledon 2019 pada Jumat (5/7/2019) petang waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Menurut rencana, Murray/Williams bakal menghadapi Andreas Mies/Alexa Guarachi (Jerman/Chile) di lapangan utama All England Club, Wimbledon, London.

Akan tetapi, penyelenggara Wimbledon 2019 memutuskan untuk menunda laga tersebut lantaran lapangan masih digunakan untuk pertandingan lain.

Kala itu, pertandingan nomor tunggal putri antara Cori Gauff (AS) kontra Polona Hercog (Slovenia) berlangsung hingga malam hari.

Sementara, Andy Murray yang bermain pada nomor ganda putra bersama Pierre-Hugues Herbert (Prancis) harus bertanding pada Sabtu (6/7/2019) pagi waktu setempat.

Adapun Serena Williams yang juga berkompetisi di nomor tunggal putri, akan melawan Julia Gorges (Jerman) pada Sabtu pukul 13.00 siang.

Baca Juga: Wimbledon 2019 - Tersingkir, Angelique Kerber Akui Tak Punya Energi

Dilansir BolaSport.com dari laman BBC, rencananya laga Andy Murray/Serena Williams bakal digelar pada Sabtu setelah pukul 17.30 petang waktu setempat atau tengah malam WIB.