Misbun Sidek Terima Apapun Keputusan BAM Terkait Nasib Hendrawan

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 6 Juli 2019 | 11:20 WIB
Pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei, berbincang dengan pelatihnya, Hendrawan, pada Kejuaraan Dunia (FERNANDO RANDY/BOLA)

BOLASPORT.COM - Pelatih kepala tungggal putra Malaysia, Misbun Sidek, mengaku bakal menerima keputusan yang bakal dijatuhkan kepada Hendrawan.

Pada hari ini, nasib Hendrawan di Negeri Jiran bakal ditentukan oleh Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM).

Seperti yang diberitakan BolaSport.com sebelumnya, status Hendrawan akan ditentukan lewat rapat Komite Pelatih dan Kepelatihan (Coaching & Training/C&T) BAM.

Beberapa rumor pun mencuat, seperti adanya isu tentang BAM yang bakal memberi tugas anyar kepada Hendrawan hingga kabar dilepasnya sosok pelatih asal Indonesia itu.

Baca Juga: Gaya Bermain Marcus/Kevin dkk Dijadikan Panutan Ganda Putra Malaysia

Kendati demikian, Misbun Sidek menjelaskan dirinya tak bisa berkomentar banyak terkait nasib asistennya tersebut.

"Apapun yang terjadi, saya tidak bisa berkomentar banyak karena itu berada di luar kuasa saya. Semuanya berada di tangan para pengurus (BAM), tutur Misbun Sidek.

Lebih lanjutm Misbun Sidek menyebut fokusnya saat ini terus tertuju untuk melatih para skuad tunggal putra Negeri Jiran.

Apalagi, kini anak-anak didiknya sudah tak memiliki sosok senior yang dapat dijadikan panutan setelah Lee Chong Wei memutuskan gantung raket.