Wimbledon 2019 - Andy Murray Ungkap Perbedaan Bermain pada Nomor Ganda

By Nestri Yuniardi - Sabtu, 6 Juli 2019 | 13:00 WIB
Andy Murray (kiri)/Pierre-Hugues Herbert (Britania raya/Prancis) saat melakoni laga babak pertama Wimbledon 2019, Jumat (5/7/2019), di All England Club, Wimbledon, London. (twitter/@ATP_Tour)

BOLASPORT.COM - Duet ganda putra Andy Murray/Pierre-Hugues Herbert (Britania Raya/Prancis) berhasil menembus babak kedua Wimbledon 2019.

Kepastian itu didapat setelah Murray/Herbert mengalahkan Marius Copil/Ugo Hembert (Rumania/Prancis) pada Jumat (5/7/2019).

Bermain di All England Club, Wimbledon, London, Andy Murray/Pierre-Hugues Herbert yang sempat kecolongan set pertama berhasil menang dengan skor 4-6, 6-1, 6-4, 6-0

Baca Juga: Wimbledon 2019 - Tersingkir, Angelique Kerber Akui Tak Punya Energi

Pertandingan tersebut merupakan laga tandem pertama antara Andy Murray dengan Pierre-Hugues Herbert pada turnamen tenis Grand Slam tersebut.

Seusai memenangkan babak pertama, Andy Murray pun mengaku cukup puas dengan performanya bersama sang tandem.

"Saya pikir laga itu sangat bagus. Kami menghabiskan sekitar dua setengah jam bertanding di lapangan," ujar Andy Murray dikutip BolaSport.com dari laman Tennis World USA.

"Saya rasa dengan format best of five (mengambil tiga set terbaik), itu memberi kami waktu untuk menampilkan permainan terbaik kami," kata Murray melanjutkan.

Andy Murray sendiri sebelumnya lebih dikenal sebagai bintang tenis yang fokus bermain di nomor tunggal.