Menang, Jadi Cara Elegan Djadjang Nurdjaman Buktikan Diri ke Persib

By Muhammad Robbani - Sabtu, 6 Juli 2019 | 16:30 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, ketika menyampaikan pernyataan pada sesi konferensi pers jelang pertandingan timnya melawan Persinga Ngawi. (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Kemenangan telak 4-0 Persebaya atas Persib Bandung menjadi rekor tersendiri buat pelatih Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman, yang selalu bisa menang terhadap mantan klubnya itu.

Persebaya meraih kemenangan itu pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ketujuh di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/7/2019).

Bersama Persebaya, Djadjang Nurdjaman sudah tiga kali jumpa Persib Bandung dan tiga kali pula menumbangkan Maung Bandung dengan skor 4-1, 3-2, dan 4-0.

Hal ini seolah menjadi bukti bahwa Djadjang Nurdjaman ingin membuktikan diri bahwa Persib salah melepasnya pertengahan Juli 2017.

Saat itu, Djanur, sapaan akrabnya terus mendapat desakan mundur dari suporter klub, bobotoh, akibat beberapa kekalahan yang didapat Persib.

Meskipun begitu, dia membantah anggapan bahwa laga melawan Persib jadi partai spesial buatnya.

SURYA/HABIBUR ROHMAN
Amido Balde, sosok menakutkan bagi pertahanan Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019).

Baca Juga: Persib Dibekuk Persebaya, Ancaman Djanur Jadi Kenyataan

"Menurut saya sama saja, tidak ada yang spesial. Kami kalau menang juga tetap mendapat tiga poin," tuturnya saat berikan keterangan pers jelang laga Persebaya vs Persib.