Bos Yamaha Sebut Senyum Vinales Kembali Usai Menang di Assen

By Agung Kurniawan - Sabtu, 6 Juli 2019 | 17:10 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales pada hari pertama MotoGP Jerman 2019, Jumat (5/7/2019) (twitter.com/YamahaMotoGP)

BOLASPORT.COM - Bos Monster Energy Yamaha, Lin Jarvis sangat senang dengan kemenangan yang diraih Maverick Vinales saat balapan di Sirkuit Assen, Belanda pada pekan lalu.

Maverick Vinales berhasil mempersembahkan kemenangan perdana untuk tim pabrikan Yamaha pada musim ini seusai memenangi balapan MotoGP Belanda 2019.

Rider asal Spanyol itu mengalahkan Marc Marquez (Repsol Honda) dan pembalap rookie Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo.

Kini, dengan kemenangan tersebut mampu menambah kepercayaan diri Vinales yang akan kembali turun lintasan pada seri MotoGP Jerman 2019 akhir ini.

Kemenangan pembalap berjulukan Top Gun di Sirkuit Assen pekan lalu, membuat bos Monster Energy Yamaha, Lin Jarvis berkomentar.

Lin Jarvis sangat senang dengan kemenangan perdana yang berhasil dipersembahkan Maverick Vinales pekan lalu di mana hasil itu akan mampu membuat rasa percaya diri timnya tumbuh kembali.

"Tentu saja kami sangat senang dengan hasil yang diperoleh Vinales di Assen. Sudah lama sejak kami meraih kemenangan terakhir kami," kata Lin Jarvis dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

"Meraih hasil itu adalah sungguh-sungguh hal yang hebat dan akan memberi kami hal yang paling dibutuhkan saat ini yakni rasa percaya diri," ujar Jarvis.

Baca Juga: FIFA Konfirmasi Tawaran Terpisah Indonesia dan Myanmar-Thailand untuk Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021