Kuartet Maut Bakal Hadir, Barcelona Didukung Beli Neymar dan Griezmann

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 7 Juli 2019 | 07:00 WIB
Neymar dan Antoine Griezmann dikabarkan akan direkrut Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini (TWITTER.COM/TRANSFERSLIVE)

BOLASPORT.COM - Kemungkinan Barcelona untuk mendatangkan Neymar dan Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas tahun ini didukung oleh legenda klub, Rivaldo.

Spekulasi terus berkembang di kubu Barcelona untuk mendatangkan Neymar dan Antoine Griezmann.

Presiden klub, Josep Maria Bartomeu, telah mengungkapkan bahwa Neymar ingin segera cabut dari Paris Saint-Germain tetapi langkahnya ditahan oleh klub.

Sementara itu, untuk merekrut Griezmann, Barcelona dikabarkan sudah menyatakan terdapat kesepakatan dengan pihak Atletico Madrid.

 Baca Juga: Hasil Copa America - Lionel Messi Kartu Merah, Argentina Raih Peringkat 3

Pembelian kedua pemain tersebut masih menjadi pro kontra sebab di ruang ganti Barcelona dilaporkan sebagian besar cenderung memilih Neymar untuk didatangkan.

Mantan pemain Barcelona sekaligus legenda klub, Rivaldo, tidak menampik kemungkinan bahwa kedua pemain incaran Barcelona tersebut justru akan membawa efek baik bagi tim.

"Kombinasi Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, Griezmann akan sangat luar biasa bagi Barcelona," kata Rivaldo dilansir BolaSport.com dari Betfair.

"Bermain dengan empat striker sekaligus akan menjadi pengalaman hebat dan saya rasa Barcelona dapat mengakomodasi mereka.