Bantu Argentina Segel Urutan 3 Copa America 2019, Dybala Pecah Telur

By Ahmad Tsalis - Minggu, 7 Juli 2019 | 10:15 WIB
Penyerang timnas Argentina, Paulo Dybala (kanan), mencetak gol ke gawang timnas Cile dalam laga perebutan peringkat ketiga Copa America 2019 di Stadion Arena Corinthians, Sabtu (6/7/2019). (TWITTER.COM/OPTAJAVIER)

BOLASPORT.COM - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mencatatkan rekor bersama timnas Argentina dalam laga Copa America 2019 melawan timnas Cile.

Paulo Dybala jadi salah satu aktor yang memenangkan timnas Argentina atas timnas Cile, Minggu (7/7/2019) dini hari WIB di Arena Corinthians, Sao Paulo.

Dalam laga perebutan tempat ketiga Copa America 2019 tersebut, Paulo Dybala mempersembahkan gol kedua dalam kemenangan 2-1 timnas Argentina.

Gol yang dicetak Paulo Dybala merupakan hasil kerja sama dengan Giovani Lo Celso yang tercipta saat laga baru berlangsung 22 menit.

Baca Juga: Pelatih Timnas Argentina Tak Terima Lionel Messi Diusir

Lesakan pada partai kali ini terbilang cukup spesial buat sang pemilik nomor punggung 10 di Juventus.

Sebab, data Opta yang dikutip BolaSport.com menyebut bahwa inilah gol yang kedua bagi Dybala untuk La Albiceleste, julukan timnas Argentina.

Bahkan, gol ini merupakan torehan perdana buat pemain berjulukan La Joya itu untuk timnas Argentina pada ajang kompetitif.

Baca Juga: Messi Pecahkan Rekor Penampilan bagi Argentina di Ajang Copa America