Link Live Streaming Madura United Vs PSM Makassar, Siapa Lawan Persija?

By Taufan Bara Mukti - Minggu, 7 Juli 2019 | 11:15 WIB
Pergerakan bek sayap PSM Makassar, Beny Wahyudi dikawal oleh pemain Madura United, Guntur Ariyadi pada semifinal pertama Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar, 30 Juni 2019. (TRIBUN TIMUR/DIWAN BOXY)

BOLASPORT.COM - Madura United dan PSM Makassar akan berhadapan pada leg kedua semifinal Piala Indonesia 2018, berikut link live streaming partai tersebut.

Madura United dijadwalkan bakal menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada leg kedua semifinal Piala Indonesia 2018, Minggu (7/7/2019).

Pada leg pertama, Minggu (30/7/2019), Madura United kalah 0-1 dari PSM Makassar di Stadion Mattoangin.

Sebiji gol dari Zulham Zamrun cukup untuk mengamankan kemenangan bagi tim Juku Eja atas Madura United.

Baca Juga: Ini Alasan Simon McMenemy dan Legenda Chelsea Tonton Langsung Laga Persebaya Vs Persib

Menyambut leg kedua PSM Makassar lebih diuntungkan dengan keunggulan agregat atas tim Sape Kerrab.

Meski demikian, pelatih Madura United Dejan Antonic mengatakan bahwa peluang tim asuhannya untuk membalikkan keadaan masih terbuka lebar.

“Peluang masih terbuka lebar. Kami hanya tertinggal 1 gol. Kami harus balas di kandang Minggu nanti (hari ini, red). Ini akan menjadi pertandingan yang panas dan menguji mental dan kematangan tim. Siapa yang siap, ia yang akan lolos,” ujar Dejan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Dejan mengatakan bahwa dukungan suporter akan sangat penting pada pertandingan melawan PSM Makassar.