Persija Bertemu Polda untuk Rapat Kordinasi Lawan Persib di SUGBK

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 7 Juli 2019 | 15:15 WIB
Duel klasik Persija kontra Persib berlangsung pada pekan ke-8 Liga 1 2019, Rabu (10/7/2019). (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Peluang Persija Jakarta untuk menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019) semakin besar.

Pasalnya Panpel Persija Jakarta akan dipanggil Polda Metro Jaya untuk melakukan pertemuan membahas pengamanan pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2019 tersebut.

Ketua Panpel Persija Jakarta, Haen Rahmawan, mengatakan rencananya pihaknya akan bertemu Polda Metro Jaya pada Senin (8/7/2019).

Sebelumnya CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, belum lama ini juga sudah bertemu dengan direktur internal dan pengamanan Polda Metro Jaya.

"Besok kami dapat undangan untuk rapat kordinasi bersama Polda Metro Jaya," kata Haen Rahmawan saat dihubungi BolaSport.com, Minggu (7/7/2019).

"Info lebih lanjut akan saya beri tahukan setelah rapat kordinasi," ucap Haen Rahmawan menambahkan.

Baca Juga: Persija Jakarta Lolos, Ini Jadwal Final Piala Indonesia 2018

Saat ditanya apakah Persija Jakarta berpeluang bermain di SUGBK, Haen Rahmawan berharap dukungan dan doa dari The Jak Mania.

Panpel Persija Jakarta berusaha keras agar pertandingan melawan Persib Bandung digelar di stadion berkapasitas 77 ribu penonton tersebut.