VIDEO - Lionel Messi Dorong Gary Medel Duluan Sebelum Bertengkar dan Dikartu Merah

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 7 Juli 2019 | 15:08 WIB
Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi, menerima kartu merah dalam laga perebutan peringkat ketiga Copa America 2019 melawan timnas Cile di Stadion Arena Corinthians, Sabtu (6/7/2019). (TWITTER.COM/INDYFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Kartu merah yang didapat Lionel Messi menjadi salah satu sorotan dari partai Argentina vs Cile pada perebutan posisi ketiga Copa America 2019.

Argentina mendapat hadiah hiburan setelah berhasil menundukkan Cile pada partai perebutan posisi ketiga Copa America, Sabtu (6/7/2019).

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Corinthians itu, Argentina berhasil menundukkan Cile lewat kemenangan tipis 2-1.

Dua gol skuat Albiceleste dicetak oleh Sergio Aguero (menit ke-12) dan Paulo Dybala (22'). Adapun satu-gol balasan Cile dicetak Arturo Vidal (59') via eksekusi penalti.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola - Penuh Final pada Akhir Pekan Ini

Sementara itu, salah satu kejadian kontroversial dari pertandingan semalam adalah diusirnya pemain bintang Argentina, Lionel Messi.

Pada menit ke-37, Lionel Messi mendapat kartu merah dari wasit Mario Diaz de Vivar setelah bertengkar kapten Cile, Gary Medel.

Tidak hanya kepada Messi, wasit juga memberikan kartu merah secara langsung kepada Medel akibat insiden keributan itu.

Pertengkaran Messi dengan Medel sendiri bermula dari perebutan bola.

Baca Juga: Nyatakan Bertahan di Newcastle, Man United Gigit Jari soal Sean Longstaff