Bos Red Bull Sebut Kepindahan Max Verstappen Hanya Spekulasi

By Agung Kurniawan - Senin, 8 Juli 2019 | 05:30 WIB
Pembalap Red Bull, Max Verstappen melakukan selebrasi usai melakoni balapan seri F1 Spanyol 2019, Minggu (12/5/2019) (twitter.com/redbullracing)

BOLASPORT.COM - Bos tim Formula 1 (F1) Red Bull yakni Christian Horner menegaskan jika timnya sudah mengikat Max Verstappen hingga musim 2021.

Max Verstappen tengah menjadi buah bibir setelah sukses mempersembahkan kemenangan perdana bagi Red Bull saat mengaspal di Red Bull Ring, Spielberg, Austria lalu.

Rumor mengenai masa depan pembalap asal Belanda itu menyeruak setelah dia dikaitkan oleh dua tim yakni Ferrari dan Mercedes untuk F1 musim depan.

Rumor tersebut turut membuat bos Red Bull, Christian Horner buka suara terkait kejelasan masa depan salah satu pembalapnya.

Christian Horner bersikeras bahwa situasi kontrak Max Verstappen tidak memungkinkan dia untuk meninggalkan Red Bull sebelum musim 2021.

"Kami sangat senang dengan Max, dan Max juga cukup senang menjadi bagian dari tim ini, saya tidak melihat ada perubahan pada musim depan," kata Christian Horner dilansir BolaSport.com dari gpblog.

"Semuanya tergantung pada musim 2021 atau ketika semua kontrak sudah berakhir daripada musim 2020," imbuh Horner.

Kontrak pembalap dan tim F1 akan selalu menjadi rahasia dan Horner tak menampik jika para pembalap Red Bull mempunyai klausul kontraknya masing-masing tak terkecuali Max Verstappen.

Baca Juga: Gary Medel, Pitbull Spesialis Tukang Gigit Lionel Messi