Status Kebintangan Lionel Messi Diragukan karena Mulutnya yang Pedas

By Ahmad Tsalis - Senin, 8 Juli 2019 | 12:30 WIB
Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi (tengah), menerima kartu merah dalam laga perebutan peringkat ketiga Copa America 2019 melawan timnas Cile di Stadion Arena Corinthians, Sabtu (6/7/2019). (TWITTER.COM/SPORTSTARWEB)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Brasil, Tite, memberi tanggapan soal tuduhan Lionel Messi terhadap timnya dalam ajang Copa America 2019.

Lionel Messi memberi komentar pedas setelah timnas Argentina menang 2-1 atas Cile dalam laga perebutan peringkat ketiga Copa America 2019, Minggu (7/7/2019) pagi WIB.

Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (CONMEBOL), selaku pemilik gelaran, dituding Lionel Messi telah merancang Copa America 2019 agar dimenangi tuan rumah timnas Brasil yang pada akhirnya merengkuh juara.

Karena tuduhan itulah pelatih timnas Brasil, Tite, mempertanyakan nama besar Lionel Messi di belantika sepak bola.

Baca Juga: Komentar Balasan Pemain Brasil untuk Bungkam Mulut Messi yang Semaunya Sendiri

"Satu orang yang saya anggap makhluk luar angkasa dan luar biasa perlu memiliki rasa hormat lebih ketika dia mengalami kekalahan," ujar Tite, dikutip BolaSport.com dari laman Goal.

"Kami juga dirugikan wasit dalam beberapa pertandingan. Sementara kami bermain dengan bersih sepanjang laga melawan Argentina."

"Sejujurnya, saya menilai bahwa Messi berada dalam tekanan karena reputasi yang ia miliki," kata pelatih bernama lengkap Adenor Leonardo Bacchi ini menegaskan.

Baca Juga: Bawa Brasil Rajai Copa America, Dani Alves Tak Tertandingi soal Trofi