Agen: Matthijs de Ligt Ingin Pindah ke Juventus dengan Cara Baik-baik

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 8 Juli 2019 | 12:43 WIB
Dua pemain Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Agen pemain, Mino Raiola, akhirnya angkat bicara mengenai rumor transfer yang melibatkan kliennya, Matthijs de Ligt.

Masa depan Matthijs de Ligt masih mengambang menyusul berbagai kabar yang berembus pada bursa transfer musim panas ini.

Matthijs de Ligt sebelumnya dikabarkan selangkah lebih dekat untuk merapat ke Juventus. Namun, perkembangan terbaru justru mengecilkan kans tersebut.

Sebab, Ajax Amsterdam selaku pemegang kontrak Matthijs de Ligt tidak terkesan dengan tawaran yang dilayangkan Juventus untuk pemain setinggi 189 sentimeter.

Baca Juga: Nasib Tak Jelas, Pogba Datang ke Markas Man United dengan Sembunyi-sembunyi

Para peminat lama seperti Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Manchester United kembali muncul dalam pusaran dengan terbukanya kans De Ligt ke tim lain.

Media Belanda Telegraaf mengkalim bahwa tawaran pertama Juventus kepada Ajax diklaim berada angka 50 juta euro, atau saat ini sekitar 793 miliar rupiah.

Nominal itu sebenarnya sesuai dengan banderol yang disepakati De Godenzonen dengan De Ligt asal sang pemain bertahan setahun lagi pada 2018 silam.

Namun begitu, dengan performa impresif serta ketertarikan dari tim-tim besar, dapat dimengerti apabila Ajax menginginkan harga transfer yang lebih tinggi.