Lupakan Tragedi Persebaya, Persib Siap Bangkit Saat Hadapi Persija

By Bayu Chandra - Senin, 8 Juli 2019 | 15:28 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memantau latihan anak asuhnya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan timnya berada dalam motivasi tinggi jelang menghadapi Persija Jakarta.

Persib Bandung bertekad untuk bangkit dari hasil buruk yang diraih pada tiga pertandingan terakhirnya di Liga 1 2019.

Terbaru, mereka baru saja dibantai Persebaya Surabaya empat gol tanpa balas pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/7/2019).

Di sisi lain, calon lawan mereka, Persija Jakarta juga mencatat hasil yang tidak memuaskan di Liga 1. Dalam lima laga yang dijalani, Persija baru menang sekali.

Baca Juga: Breaking News, Polda Izinkan Laga Persija Vs Persib di SUGBK

Meski demikian, kemenangan Persija itu dicatat dalam pertandingan terkini mereka di liga. Yaitu, saat mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0.

Selain itu, Persija juga mengoleksi kemenangan lain dalam laga leg pertama kontra Borneo FC hingga akhirnya sukses melaju ke final Piala Indonesia 2018.

Robert Rene Alberts sendiri tidak ingin menyerah duluan. Tekad membawa Persib meraih tiga angka atas Persija masih dipegangnya.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib, Senin (8/7/2019), Robert menyatakan skuat Maung Bandung harus lebih kuat dan fokus saat menghadapi Persija nanti.