Berstatus Mantan Persib, Shahar Sejenak Singkirkan Urusan Sentimentil

By Muhammad Robbani - Senin, 8 Juli 2019 | 21:15 WIB
Shahar Ginanjar saat masih berkostum Persib Bandung pada latihan di Pusdik Pom, Cimahi, Rabu (22/5/2013). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

BOLASPORT.COM - Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar memastikan bahwa dia akan tampil 100 persen saat menghadapi mantan klubnya, Persib Bandung.

Shahar Ginanjar kemungkinan besar akan berdiri di bawah mistar Persija Jakarta saat menjamu Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/2019).

Baca Juga: Rivalitas Persija Jakarta dengan Persib Bandung Bukan Karena Prestasi

Kondisi tersebut terjadi lantaran kiper utama Persija, Andritany Ardhiyasa masih cedera sedangkan kiper pelapis, Adixi Lenzivio terlalu riskan untuk diturunkan pada laga nanti.

Shahar Ginanjar berjanji akan tampil secara profesional untuk Persija melawan Persib yang pernah menjadi bagian dalam sejarah kariernya.

"Soal bertemu Persib, ini bukan laga pertama atau yang kedua ya karena saya sudah keluar dari Persib sejak 2015," kata Shahar Ginanjar.

GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Kiper anyar Persija, Shahar Ginanjar tampak bersyukur selepas timnya mengalahkan Bhayangkara FC pada

"Jadi, bagaimana saya bermain lawan siapapun, kontra Persib besok saya tidak mau menyangkutkan hal itu," ujarnya menambahkan.

"Saya tetap kerja profesional, dimana saya bekerja di situ saya akan mati-matian," katanya lagi.