Shahar Ginanjar Siap Tampil Optimal Saat Persija Menjamu Persib

By Bayu Chandra - Senin, 8 Juli 2019 | 23:45 WIB
Kiper Persija, Shahar Ginanjar memberikan keterangan bersama pelatih Julio Banuelos pada jumpa pers pra-laga kontra PSS Sleman untuk pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 2 Juli 2019. (MEDIA OFFICER PERSIJA)

BOLASPORT.COM - Kiper andalan Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, bertekad siap tampil habis-habisan saat timnya menjamu Persib Bandung dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2019.

Pertandingan Persija vs Persib rencananya akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Laga bertajuk big match Liga 1 2019 yang merupakan pertandingan sarat gengsi ini akan menyita perhatian besar suporter masing-masing tim.

Baca Juga: Persija Jakarta Vs Persib Bandung Tidak Ada Layar Lebar di SUGBK

Menyambut laga ini, Shahar Ginanjar menyatakan kesiapannya menjaga gawang Persija Jakarta dari kebobolan.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Senin (8/7/2019), Shahar mengatakan siap memberikan yang terbaik bagi Persija Jakarta.

Menurutnya, tim pelatih sudah memberikan materi latihan yang baik kepada pemain selama persiapan menyambut laga melawan Persib Bandung ini.

Pesepak bola asal Purwakarta, Jawa Barat, itu juga siap tampil habis-habisan demi Persija Jakarta pada laga melawan Persib ini.

Baca Juga: Berstatus Mantan Persib, Shahar Sejenak Singkirkan Urusan Sentimentil

"Soal bertemu Persib bukan laga pertama atau yang kedua. Ya, karena saya sudah keluar dari Persib Bandung dari tahun 2015," ujar Shahar.