Jack Miller Sebut Rider Ducati Sudah Tampil Maksimal di Sachsenring

By Agung Kurniawan - Selasa, 9 Juli 2019 | 12:10 WIB
Pembalap Pramac Racing, Jack Miller tengah bersiap jelang balapan MotoGP Jerman 2019, Minggu (7/7/2019) (twitter.com/pramacracing)

BOLASPORT.COM - Pembalap Pramac Racing, Jack Miller, mengaku sudah tampil semaksimal mungkin saat mentas pada MotoGP Jerman 2019.

Jack Miller yang mengawali balapan dari urutan kelima harus puas mengakhiri balapan sebagai pembalap tercepat keeenam.

Pria berpaspor Australia itu tampil sedikit kerepotan dengan pemilihan kompon ban yang kurang sesuai dan mempengaruhi daya laju motornya pada GP Jerman 2019.

Pembalap tim Pramac Racing itu pun seolah tak berkutik saat harus berduel dengan dua rider pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, demi memperebutkan peringkat keempat.

Kendati gagal meraih podium, pembalap dengan julukan Jackass itu mengaku cukup puas dengan penampilannya pada seri kesembilan MotoGP 2019 itu.

Jack Miller merasa telah tampil sebaik mungkin untuk meraih hasil maksimal mengingat Sachsenring merupakan salah satu sirkuit yang cukup sulit untuk motor-motor Ducati.

"Sachsenring bukan trek yang tepat untuk motor Ducati dan kami semua mampu menyelesaikan balapan dengan selisih waktu setengah detik," kata Miller dilansir BolaSport.com dari crash.

"Kami melakukan duel bumper to bumper saat melewati garis finis. Kami semua sudah tampil semaksimal mungkin untuk meraih hasil baik," tuturnya mengimbuhi.

Baca Juga: Geser Duo Timnas Indonesia, Ciro Paling Subur pada Liga 1 2019