Bos Mercedes Sebut Ferrari Kehilangan Momentum Usai Kalah di Bahrain

By Agung Kurniawan - Selasa, 9 Juli 2019 | 12:50 WIB
(No credit)

P

BOLASPORT.COM - Bos Mercedes,Toto Wolff menyebut jika Ferrari telah kehilangan momentum pada Formula 1 (F1 ) musim ini semenjak kekalahan mereka di Bahrain beberapa waktu lalu.

Ferrari melalui dua pembalapnya, Sebastian Vettel dan Charles Leclerc digadang-gadang bakal mampu merusak dominasi Mercedes pada musim ini.

Namun, penampilan Ferrari hingga berakhirnya balapan kesembilan F1 musim ini sangat jauh dari apa yang dibayangkan pada awal musim yang selalu tampil dominan sepanjang sesi uji coba.

Skuat Maranello dengan mobilnya SF90 hingga kini bahkan belum pernah meraih sekalipun mampu podium kemenangan.

Bos Mercedes, Toto Wolff menyebut jika momentum Ferrari sudah hilang semenjak gagal meraih kemenangan pada seri kedua yang digelar di Bahrain.

"Saya pikir beberapa Ferrari telah kehilangan beberapa momentum semenjak kekalahan yang mereka derita di Bahrain," kata Toto Wolff dilansir BolaSport.com dari motorsport.

Wolff menyoroti penampilan pembalap muda pabrikan Italia itu yakni Charles Leclerc yang tampil cukup cepat untuk bisa memenangi balapan di Sakhir.

"Mereka (Ferrari) memiliki mobil tercepat dan seharusnya mereka memenangkan balapan dengan pembalapnya Leclerc," ujar Wolff.

Baca Juga: Persib Bandung Dikabarkan Dekati Gelandang Kroasia, Siapa Jadi Korban?