Cuma Lari, Pemain Man United Anggap Metode Latihan Solskjaer Kuno

By Henrikus Ezra Rahardi - Selasa, 9 Juli 2019 | 13:29 WIB
Paul Pogba berjabat tangan dengan Ole Gunnar Solskjaer pada sebuah laga yang telah dimainkan Manchester United musim lalu. (TWITTER.COM/PUNDITLANGUAGE)

BOLASPORT.COM - Menekankan persiapan kebugaran untuk musim 2019-2020, metode latihan Ole Gunnar Solskjaer dianggap kuno oleh pemain Manchester United.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kini tengah melakukan persiapan guna menghadapi musim 2019-2020.

Latihan yang dihadapi skuat The Red Devils di Australia ini kini dibayangi oleh saga transfer bintang timnas Prancis, Paul Pogba.

Meski mengikuti tur pra-musim, Pogba dikabarkan ingin segera hengkang, lantaran tak sabar ingin bergabung ke Real Madrid atau Juventus.

Jebolan akademi Manchester United tersebut ragu mengikuti tur tersebut, lantaran banyaknya laporan ia bakal segera hengkang pada musim panas 2019.

Baca Juga: Sedang Asyik Berlayar, Marco Giampaolo Diminta Jadi Pelatih AC Milan

Namun, Pogba kemudian tampak berangkat bersama tim ke Australia guna memulai persiapan pra-musim dan tiba di tempat latihan United.

Namun, dilansir BolaSport.com dari Mirror, muncul klaim bahwa beberapa anggota tim Manchester United prihatin dengan metode latihan yang digunakan di latihan pra-musim.

Beberapa pemain asing United dikabarkan prihatin dengan metode latihan ala Inggris yang kuno dan tak cukup penting saat bermain sepak bola.