Pelatih Persija Jelaskan Alasan Selalu Menarik Keluar Bruno Matos

By Muhammad Robbani - Selasa, 9 Juli 2019 | 16:23 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, berebut bola dengan para pemain Borneo FC pada leg kedua semifinal Piala Indonesia 2018. (MEDIA PERSIJA)

BOLASPORT.COM - Pemain asing Persija Jakarta, Bruno Matos selalu ditarik keluar dalam dua pertandingan terakhir Macan Kemayoran pada ajang Liga 1 2019 dan Piala Indonesia 2018.

Saat Persija Jakarta menjamu PSS Sleman, Bruno Matos ditarik keluar pada menit ke-61 dalam laga pekan keenam Liga 1, Rabu (3/6/2019).

Tiga hari kemudian, pemain asal Brasil itu kembali ditarik keluar pada menit ke-70 saat Persija dijamu Borneo FC dalam laga semifinal kedua Piala Indonesia, Sabtu (6/7/2019).

Padahal, sebelum Julio Banuelos datang, Bruno Matos terhitung sebagai pemain utama tim dan menjadi pemain andalan era Ivan Kolev.

Pelatih Persija, Julio Banuelos, pun memberikan alasannya mengganti Bruno Matos pada babak kedua dalam dua laga terakhir.

Baca Juga: Hal Ini yang Diwaspadai Persib Bandung dari Persija Jakarta

"Bruno adalah pemain penting bagi Persija, masalah alasan mengapa dia di dua laga terakhir ditarik keluar bukan karena apa-apa," kata Julio Banuelos, Selasa (9/7/2019).

"Karena kita tahu Bruno Matos baru kembali dari masa pemulihan cedera. Sekarang kami juga sedang menghadapi pertandingan demi pertandingan dalam waktu singkat," ujarnya menambahkan.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Julio Banuelos serta Toni Sucipto dalam jumpa pers, Selasa (9/7/2019).