Berbaju Persija, Tony Sucipto Lupakan Kedekatan dengan Pemain Persib

By Muhammad Robbani - Selasa, 9 Juli 2019 | 19:45 WIB
Dua pemain Persib Bandung, Airlangga (kiri) dan Tony Sucipto (tengah), menghadang pergerakan gelanda (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - Pemain bertahan Persija Jakarta, Tony Sucipto bakal bertemu dengan mantan rekan sekamarnya di Persib Bandung yakni Hariono pada lanjutan Liga 1 2019.

Tony Sucipto bakal jumpa Hariono sebagai lawan saat Persija Jakarta menjamu Persib Bandung pada peken kedelapan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/2019), pukul 15.30 WIB.

Tony Sucipto sendiri merupakan mantan pemain Persib Bandung yang diperkuatnya pada 2011-2018 sehingga cukup akrab dengan beberapa mantan pemain Maung Bandung termasuk Hariono.

"Kalau masalah temen sekamar sama Mas Hariono, yang pasti sekarang kami berbeda baju, beda warna," kata Tony Sucipto, Selasa (9/7/2019).

"Ya pasti kami akan profesional. Kami gak melihat meskipun itu teman sekamar karena akan menjadi rival selama 90 menit di lapangan," ujarnya menambahkan.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Julio Banuelos serta Toni Sucipto dalam jumpa pers, Selasa (9/7/2019).

Baca Juga: Bagi Tony Sucipto, Laga Persija Vs Persib adalah Partai Biasa

Pemain berusia 33 tahun itu memastikan bahwa semua pemain baik dari kubu Persija dan Persib akan bersikap profesional dalam pertandingan nanti.

Segala kedekatan yang pernah terjalin sebelumnya akan dilupakan sejenak demi menampilkan permainan terbaik untuk tim masing-masing.