Wimbledon 2019 - Pelatih Senang Lihat Andy Murray Kembali Main

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 9 Juli 2019 | 23:30 WIB
Andy Murray (kiri)/Pierre-Hugues Herbert (Britania raya/Prancis) saat melakoni laga babak pertama Wimbledon 2019, Jumat (5/7/2019), di All England Club, Wimbledon, London. (twitter/@ATP_Tour)

BOLASPORT.COM - Partisipasi petenis Britania Raya, Andy Murray, pada turnamen Grand Slam Wimbledon 2019 membuat sang pelatih, Jamie Delgado, merasa senang.

Andy Murray bertanding pada Wimbledon 2019 beberapa bulan usai menjalani operasi untuk memulihkan cedera pinggangnya yang kembali kambuh.

Namun, tak seperti sebelumnya, kali ini, Murray berlaga pada nomor ganda putra dan ganda campuran dalam turnamen tenis tertua di dunia itu.

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Jamie Delgado merasa gembira melihat pemain arahannya itu kembali ke lapangan tenis tanpa merasa sakit akibat cedera.

"Saya gembira melihat Andy tidak merasakan sakit yang selama ini dia rasakan. Dia juga bekerja keras untuk bisa bermain di Wimbledon, jadi mari kita lihat progresnya," kata Delgado.

Delgado juga menilai nomor ganda cocok untuk Murray, meski tidak mau menganggap enteng nomor tersebut.

"Bermain di ganda tidak menuntut banyak berlari, tetapi tetap akan lebih sulit mengingat Murray lama tidak bermain. Ketajamannya akan diuji, tetapi sejauh ini penampilannya oke," ucap dia melanjutkan.

Pada saat yang sama, Jamie Delgado masih berharap petenis berusia 32 tahun tersebut punya kesempatan untuk kembali ke nomor tunggal putra.

Baca Juga: Wimbledon 2019 - Serena Williams: Kemenangan Ini Sangat Memuaskan