Anak Diego Maradona Turun Tangan Bujuk James Rodriguez Gabung Napoli

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 10 Juli 2019 | 07:09 WIB
Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez sewaktu masih bersama-sama bermain untuk Real Madrid (TWITTER.COM/SPORTANDSTUDY)

BOLASPORT.COM - Rumor transfer James Rodriguez ke Napoli disambut antusias oleh Diego Maradona Jr, putra Diego Maradona.

James Rodriguez menjadi salah pemain berlabel bintang yang digadang-gadang akan tiba di Liga Italia pada bursa transfer musim panas ini.

Adalah Napoli, tim yang menjadi calon destinasi terkuat James Rodriguez. Rodriguez menjadi salah satu pemain yang diminta secara khusus oleh pelatih Napoli, Carlo Ancelotti.

"Ancelotti ingin James dan saya tak akan menutup mata, bahkan sekalipun harganya sangat mahal," tutur Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, beberapa waktu silam.

Baca Juga: The Hungry Lions, Tim Berisi 11 Zlatan Ibrahimovic

Usaha Napoli untuk merekrut James Rodriguez tidak berjalan mudah. Mantan tandem Cristiano Ronaldo di Real Madrid itu bahkan sempat dirumorkan lebih dekat ke Atletico Madrid.

Tak ingin pemain incaran lepas, putra Diego Maradona, Diego Maradona Jr, turun tangan ikut membujuk Rodriguez gabung ke Napoli.

Maradona Jr, yang lahir di Napoli 32 tahun yang lalu, bahkan mengaku mendapat respons positif dari pencetak gol terbaik Piala Dunia 2014 itu.

Sekadar informasi, Maradona merupakan legenda hidup Napoli. Seluruh gelar Liga Italia yang dimiliki Napoli dipersembahkan olehnya pada 1987 dan 1990.