Bisa Tampil Baik Bareng Lionel Messi, Paulo Dybala Merasa Bangga

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 10 Juli 2019 | 09:55 WIB
Penyerang timnas Argentina, Paulo Dybala (kanan), mencetak gol ke gawang timnas Cile dalam laga perebutan peringkat ketiga Copa America 2019 di Stadion Arena Corinthians, Sabtu (6/7/2019). (TWITTER.COM/OPTAJAVIER)

BOLASPORT.COM - Bisa tampil bagus bersama Lionel Messi dalam ajang Copa America 2019 membuat penyerang Juventus, Paulo Dybala merasa bangga.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, penyerang Juventus, Paulo Dybala, merasa bangga dapat tampil bersama mega bintang Barcelona Lionel Messi.

Penampilan keduanya terjadi dalam ajang Copa America 2019 yang digelar di Brasil. Meski, sayangnya, Messi dkk. mesti puas hanya menduduki peringkat ketiga.

Argentina gagal melaju ke final setelah ditundukkan Brasil dengan skor 0-2. Untungya, Albiceleste pulang dengan kepala tegak setelah menggondol peringkat ketiga.

Baca Juga: Tak Ada Satupun Undangan Nikah Bale untuk Temannya di Real Madrid

Paulo Dybala sendiri lebih sering turun sebagai pemain pengganti. Dia baru dipercaya menjadi starter pada partai perebutan posisi ketiga melawan Cile.

Kepercayaan pelatih sukses dijawab Dybala dengan sebuah gol yang membantu Argentina mengatasi perlawanan Cile dengan skor 2-1.

Dybala lantas mengungkapkan kegembiraannya dapat tampil baik bareng Lionel Messi

"Saya pikir saya bisa menunjukkan bisa bermain bersama Messi," ucap Dybala.