Jelang F1 Inggris 2019 - Silverstone Tak Cocok untuk Ferrari

By Agung Kurniawan - Rabu, 10 Juli 2019 | 14:20 WIB
Aksi Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel (twitter.com/ScuderiaFerrari)

BOLASPORT.COM - Manajer Ferrari yakni Mattia Binotto menyebut jika seri Formula 1 (F1) Inggris 2019 tak akan berjalan mudah untuk timnya.

Ferrari dengan dua pembalapnya yaitu Sebastian Vettel dan Charles Leclerc akan kembali berusaha untuk mempersembahkan kemenangan perdana pada musim ini.

Kedua pembalap skuat Maranello akan mengaspal pada balapan ke-10 F1 yang akan berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris akhir pekan ini.

Membalap di Silverstone menjadi tantangan tersendiri bagi pabrikan Italia itu di mana pada musim lalu Ferrari berhasil menaklukan tantangan itu dan meraih podium ganda di tanah Britania.

Pada musim lalu Sebastian Vettel yang masih bertandem dengan Kimi Raikkonen berhasil menempati podium pertama dan ketiga pada kahir balapan.

Kendati tampil impresif pada musim lalu, Manajer Ferrari yakni Mattia Binotto menyebut jika balapan di Silverstone tak akan berjalan mudah untuk timnya.

Pasalnya, Silverstone mempunyai tatak letak yang cukup sulit di mana mobil harus selalu menemukan keseimbangannya untuk bisa melesat dengan cepat.

Berkaca dari hal tersebut, Mattia Binotto dan timnya akan kembali bekerja keras pada balapan kali ini guna menemukan setelan yang pas untuk mobil SF90.

Baca Juga: Bila Ada Leroy Sane, Bayern Menchen Bisa Lebih Bagus daripada...