Persija Vs Persib - Picu Kericuhan, Satu Penonton Berbaju Biru Diamankan

By Bagas Reza Murti - Rabu, 10 Juli 2019 | 19:13 WIB
Koreografi di tribune utara SUGBK pada laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung, Rabu (10/7/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Seorang penonton memakai baju biru diamankan di tribune Stadion Utama Gelora Bung Karno pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-8, Rabu (10/7/2019).

Seperti dikutip BolaSport.com dari Kompas, seorang penonton diamankan pihak berwajib sesaat sebelum terciptanya gol Marko Simic tepatnya pada menit ke-75.

Adapun penonton tersebut memakai kaos berwarna biru dan celana panjang coklat.

Laporan Kompas menyebutkan jika penonton itu sempat menjadi bulan-bulanan suporter Persija, The Jak Mania dalam sebuah kericuhan yang terjadi di bangku tribune.

Hingga berita ini naik, belum ada dikonfirmasi lebih lanjut apa penyebab utama dari sang penonton yang diamankan oleh pihak keamanan.

Baca Juga: Persija Vs Persib - Rohit Chand Memaki Novri Setiawan yang Dikartu Merah

Di media sosial beredar video diduga penonton berbaju biru tersebut disoraki oleh suporter Persija Jakarta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Awalnya di larang datang bobotoh , lah terciduk juga Jakarta enjoy kang jakmania udah dewasa #persija #jakmaniadewasa #jakartaenjoy #guepersija

A post shared by AmriL (@amril_yunus) on

Hasil Persija Vs Persib, Penuh Drama

Persija bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu (10/7/2019) sore WIB.