Nyaman Main di Jakarta, Bek Persib Serukan Perdamaian Suporter

By Muhammad Robbani - Rabu, 10 Juli 2019 | 21:50 WIB
Hariono (kiri) mengejar Bruno Matos dalam duel Persija Jakarta Vs Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion SUGBK, Rabu (10/7/2019). (GARY LOTULUNG/KOMPAS.COM)

BOLASPORT.COM - Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir berharap timnya bisa menjadi tuan rumah yang baik saat gantian menjamu Persija Jakarta pada putaran kedua Liga 1 2019.

Supardi Nasir dan skuat Persib Bandung baru saja menghadapi Persija Jakarta untuk melakoni laga pekan kedelapan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/2019).

Selama jamuan Persija di Jakarta, Supardi Nasir merasa tak ada gangguan berarti yang dialami timnya sehingga bisa berkonsentrasi penuh dalam pertandingan.

"Pesannya, untuk putaran kedua saya berharap pengamanan di Bandung Insya Allah lebih baik dari ini, bukan berarti yang ini nggak baik ya," kata Supardi Nasir seusai laga.

MOCHAMAD HARY PRASETYA
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat menghadiri sesi jumpa pers jelang lawan Persija

Baca Juga: Persib Akui Bisa Bangkit Seusai Persija Bermain dengan 10 Orang

"Insya allah saya yakin pemain (Persija) akan dijaga dan dikawal. Pesan untuk kedua suporter terutama teruntuk bobotoh dan The Jakmania bersatu untuk bangsa, bersatulah, kita semua Indonesia," ujarnya menyerukan.

Eks pemain Sriwijaya FC itu menyebut bahwa timnya tak mendapatkan gangguan berarti selama berada di Jakarta dalam persiapan menghadapi Persija.

Sementara skuat Persija pernah merasakan terror dari suporter tuan rumah berupa pelemparan botol dan petasan seperti yang terjadi pada musim 2017.