Akibat Mogok Latihan, Neymar Sudah Menyumbang Rp6 Miliar untuk Beramal

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 11 Juli 2019 | 09:30 WIB
Bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Secara menggelitik, ada efek positif dari keputusan Neymar tidak hadir dalam latihan pramusim Paris Saint-Germain.

Rumor kepergian Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) menjadi salah satu berita paling hangat dalam bursa transfer musim panas ini.

Neymar diyakini sudah memutuskan untuk mengakhiri pengabdiannya di PSG meski baru dua musim bergabung sejak megatransfer pada 2017 silam.

Perselisihan dengan rekan setim hingga rendahnya level kompetisi yang berujung berbagai pelanggaran kasar menjadi alasan Neymar mengakhiri kontraknya lebih cepat.

Baca Juga: Si Anak Baru Siap Berikan Nuansa Tiki-taka ke Permainan Inter Milan

PSG sebenarnya sudah berusaha untuk menahan Neymar musim depan. Hanya saja, pemain internasional Brasil itu memilih berontak.

Neymar memutuskan untuk tidak terlibat dalam sesi latihan pramusim PSG yang dimulai pada Senin (8/7/2019) waktu setempat.

Penyerang sayap jebolan Santos bisa saja beralasan sedang memulihkan cedera. Hanya saja, sikapnya itu telah membuat PSG berang.

Direktur Olahraga PSG Leonardo bahkan telah menyatakan bahwa Neymar boleh angkat kaki dari Parc des Princes asal ada tawaran yang tepat.