Tampil Melempem, Valentino Rossi Tegaskan Masih Punya Motivasi

By Agung Kurniawan - Kamis, 11 Juli 2019 | 13:33 WIB
Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) kala tampil pada salah satu sesi MotoGP Jerman 2019 yang digelar Sabtu (6/7/2019) (YAMAHAMOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) menyebut dirinya masih mempunyai motivasi untuk menyelesaikan MotoGP 2019 dengan hasil yang lebih baik.

Valentino Rossi sudah dua tahun mengalami paceklik kemenangan semenjak terakhir kali menginjakkan kaki di podium tertinggi pada GP Belanda 2017.

Rider asal Italia sempat menunjukkan sinyal-sinyal kebangkitan pada awal musim ini dengan dua kali finis runner up di Argentina dan Amerika Serikat.

Akan tetapi, performa Valentino Rossi makin menurun hingga akhirnya gagal finis pada tiga seri beruntun sebelum bergulirnya MotoGP Jerman 2019 akhir pekan lalu.

Menanggapi hasil tersebut, Valentino Rossi bertekad untuk bangkit dan memperbaiki catatan minor pada paruh pertama MotoGP 2019.

Peraih tujuh gelar juara dunia kelas utama MotoGP tersebut masih mempunyai motivasi untuk menyelesaikan balapan musim ini dengan hasil yang lebih baik.

Meskipun pada balapan terakhir di Sachsenring lalu, Valentino Rossi mempunyai catatan waktu 20 detik lambat saat dia melewati garis finis sebagai runner up pada musim sebelumnya.

"Saya masih mempunyai motivasi. Saya selalu menantikan setiap balapan dan saya juga tidak kekurangan konsentrasi" kata Valentino Rossi dilansir BolaSport.com dari speedweek.

Baca Juga: Man United Akan Gunakan Dana Penjualan Lukaku untuk Beli Maguire