Fenerbahce Kibarkan Bendera Putih, Oezil Batal Gabung ke Klub Masa Kecilnya

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 11 Juli 2019 | 12:50 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil nasibnya semakin tidak jelas di Arsenal akibat sering dilanda cedera dan sedikit diberikan kesempatan bermain oleh Unai Emery. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Fenerbahce akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi setelah dikait-kaitkan dalam berita transfer pemain Arsenal, Mesut Oezil.

Kelanjutan karier Mesut Oezil di jagat sepak bola masih diragukan setelah belum mendapat kejelasan soal kesempatan bermain musim depan.

Seperti diketahui, Mesut Oezil mengalami kesulitan untuk masuk ke skuat utama Arsenal menyusul cedera serta taktik yang dipilih pelatih Unai Emery.

Selain itu, gaji Oezil yang tinggi—tertinggi di antara pemain Arsenal lain—dianggap menjadi beban keuangan bagi tim berjuluk The Gunners itu.

Baca Juga: Si Anak Baru Siap Berikan Nuansa Tiki-taka ke Permainan Inter Milan

Beberapa waktu terakhir muncul kabar bahwa Mesut Oezil mendapat sinyal ketertarikan dari klub Liga Turki.

Media setempat menyebut bahwa Fenerbahce berminat untuk menggunakan servis pemenang Piala Dunia 2014 bareng Jerman itu.

Secara kebetulan, Oezil juga merupakan fan Fenerbahce. Salah satu tim terbesar dari Istanbul itu pun percaya diri bisa mendatangkan pemain berdarah Turki itu.

Fenerbahce kabarnya berniat untuk meminjam Fenerbache dengan membayar sebagian gaji yang diterima Oezil dari Arsenal, yaitu 8 juta dari 13,5 juta pound per tahun.