Resmi, Pahlawan Liga Champions Liverpool Perpanjang Kontrak Baru

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 11 Juli 2019 | 17:06 WIB
Penyerang Liverpool, Divock Origi, merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga final Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6/2019). (TWITTER.COM/SKYSPORTSSTATTOO)

BOLASPORT.COM - Pahlawan Liverpool di Liga Champions, Divock Origi, akhirnya menandatangani kontrak jangka panjang meski nasibnya sempat diragukan.

Divock Origi menandatangani perpanjangan kontrak baru setelah negosiasi berbulan-bulan yang melelahkan.

Dalam perpanjangan kontrak baru tersebut, tidak ada kesepakatan mengenai klausul pelepasan penyerang asal Belgia tersebut.

Origi meneken kontrak baru berdurasi jangka panjang bersama Liverpool setelah dirinya mengikuti sesi latihan pramusim klub.

 Baca Juga: Bek PSS Sleman Resmi Bergabung dengan Proyek Sosial Juan Mata untuk Beramal

Penyerang berusia 24 tahun tersebut mengungkapkan kegembiraannya seusai resmi memperpanjang masa baktinya bersama The Reds.

"Saya sangat senang dapat menandatangani kontrak ini dan ini dapat memompa semangat saya dalam mengawali musim baru," kata Origi dilansir BolaSport.com dari Sport.

"Saya selalu nyaman berada di sini. Saya membuat langkah maju dalam karier saya.

"Saya mengatakan bahwa saya menjadi dewasa saat berada di Liverpool setelah saya menandatangani kontrak pada usia 19 tahun," ujar Origi menambahkan.