Danilo Petrucci Sebut Maverick Vinales Akan Jadi Masalah untuk Ducati

By Agung Kurniawan - Jumat, 12 Juli 2019 | 09:45 WIB
Aksi Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci pada MotoGP Jerman 2019 (twitter.com/Petrux9)

BOLASPORT.COM - Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, menyebut jika kini Maverick Vinales menjadi masalah bagi timnya.

Rider Monster Energy Yamaha yakni Maverick Vinales dalam dua seri terakhir mampu menunjukkan tajinya dengan meraih hasil finis di podium.

Pembalap berjulukan Top Gun ini menjadi simbol kebangkitan tim berlogo garpu tala saat mengaspal di Sirkuit Assen, Belanda dengan meraih kemenangan perdana musim ini.

Tidak hanya sampai di situ, Vinales masih tampil kompetitif di sepanjang sesi MotoGP Jerman 2019 sebelum akhirnya rekan satu tim Valentino Rossi meraih finis di tempat kedua.

Tak ayal, kebangkitan Yamaha yang dimotori oleh Maverick Vinales ini menjadi ancaman bagi pembalap-pembalap lain terutama Honda dan Ducati yang bersaing ketat sejak awal musim ini bergulir.

Rider pabrikan Ducati yakni Danilo Petrucci menyebut jika kini Vinales menjadi masalah bagi timnya di sisa kejuaraan MotoGP 2019 yang akan memasuki paruh kedua.

Petrucci berharap agar timnya berbenah untuk bisa mengalahkan Maverick Vinales yang semakin cepat dan kompetitif dengan tunggangannya.

"Sekarang masalahnya adalah Maverick Vinales yang mendapatkan beberapa poin," kata Danilo Petrucci dilansir BolaSport.com dari motorsport.

Baca Juga: Rekrut Nicolo Barella, Inter Milan Kumpulkan Generasi Baru Timnas Italia