Gabung Barcelona, Griezmann Jilat Ludah soal Jadi Bayang-bayang Messi?

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 13 Juli 2019 | 12:25 WIB
Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen mengontrol bola dengan dibayang-bayangi penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, pada November 2018. (LALIGA)

BOLASPORT.COM - Bergabungnya Antoine Griezmann ke Barcelona menimbulkan perdebatan. Tak hanya dengan mantan klub, tetapi juga Lionel Messi.

12 Juli 2019, Barcelona meresmikan transfer salah satu bintang Liga Spanyol, Antoine Griezmann, pada bursa transfer musim panas ini.

Barcelona mendapatkan servis Antoine Griezmann setelah membayar klausul pelepasannya dari Atletico Madrid senilai 120 juta euro.

Tim berjuluk Blaugrana itu akan memiliki trio penyerang baru MSG yang merupakan gabungan inisial dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann.

Baca Juga: Anggap Barca Curang, Atletico Tuntut Bayaran Lebih Besar untuk Griezmann

Berbicara soal relasi dengan Lionel Messi, Antoine Griezmann ternyata pernah menjadikan sang megabintang sebagai alasannya menolak tawaran Barcelona.

Seperti diketahui, Barcelona sempat digadang-gadang akan memboyong Griezmann pada 2018, namun gagal karena si pemain Prancis memilih bertahan.

Dalam dokumentar yang memuat keputusannya untuk bertahan bareng Atletico, Griezmann disinggung soal faktor Messi dalam pengambilan keputusannya.

Yakni, soal kekhawatiran Griezmann berada di bawah bayang-bayang Messi, seperti halnya Neymar di tim yang sama. "Bisa saja," jawabnya saat itu.