Juventus Ditawarkan Pemain Terbaik Copa America 2019, Gratis

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 13 Juli 2019 | 12:40 WIB
Kapten timnas Brasil, Dani Alves, sembunyi di balik rekan setimnya yang menjadi pagar hidup ketika bintang Argentina, Lionel Messi hendak melakukan free kick pada semifinal Copa America 2019, Rabu (3/7/2019) di Stadion Mineirao. (YOUTUBE.COM/TELEMUNDODEPORTES)

BOLASPORT.COM - Setelah diyakini mengamankan jasa Matthijs de Ligt, Juventus kabarnya mendapat tawaran untuk mendatangkan Dani Alves.

Juventus bersiap-siap untuk menggelontorkan dana 75 juta euro sebagai harga yang disepakati untuk merekrut Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam.

Matthijs de Ligt akan menjadi suntikan tenaga berharga Juventus di posisi bek tengah mengingat pemain pilar yang mulai menua, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Setelah bek tengah, Juventus berpeluang mendapat suntikan tenaga di posisi bek kanan. Meskipun, pemain yang satu ini sudah berusia 36 tahun.

Baca Juga: Video Peran Cristiano Ronaldo atas Sukses Juventus Rekrut Matthijs de Ligt

Dia adalah Dani Alves, pemain yang dikait-kaitkan untuk bergabung dengan Juventus seperti yang dilansir BolaSport.com dari Sportmediaset.

Rumor transfer Dani Alves sendiri tidak muncul dari ketertarikan Juventus, melainkan karena jasa sang pemain yang dikabarkan ditawarkan kepada mereka.

Dani Alves sendiri berstatus bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim lalu.

Pemain yang dinobatkan sebagai yang terbaik pada ajang Copa America 2019 itu bisa menjadi solusi Juventus sebagai calon pengganti Joao Cancelo.