Jagoan Free-kick 90an Tetap Latih Bologna meski Terkena Kanker Darah

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 14 Juli 2019 | 11:00 WIB
Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic. (TWITTER.COM/FIFACOM)

BOLASPORT.COM - Sinisa Mihajlovic bakal tetap berada di kursi kepelatihan Bologna meski baru saja mengungkapkan penyakit serius yang dideritanya.

Liga Italia dikejutkan dengan pengakuan pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, dalam konferensi pers yang digelar Sabtu (13/7/2019) siang waktu setempat.

Dalam pengakuannya, Sinisa Mihajlovic mengatakan bahwa dia didiagonosa menderita leukimia, penyakit kanker yang menyerang jaringan pembentuk darah.

"Saya terkena demam dan istri saya tidak percaya karena dia tahu itu tidak akan menghentikan saya untuk ikut dalam latihan pramusim," kata Mihajlovic dilansir dari Football-Italia.

Baca Juga: Baru Gabung Barcelona, Antoine Griezmann Janji Akan Panen Gelar

"Saya memberi tahu dia bahwa saya terkena demam, tetapi kami memutuskan untuk melakukan tes medis. Hasilnya menunjukkan Leukimia," ucapnya menambahkan.

Sinisa Mihajlovic tidak menampik bahwa kabar buruk itu membuatnya terpukul. Meski begitu, dia menguatkan diri untuk bisa mengalahkan penyakitnya.

Bahkan, saat tahu bahwa dia menderita penyakit yang serius, eks pemain timnas Yugoslavia itu tidak kehilangan hasratnya terhadap sepak bola.

"Saya menjelaskan ke pemain bahwa kami harus menyerang dan mengejar kemenangan. Jika kami diam dan bertahan, kami akan dikalahkan dengan mudah," tutur Mihajlovic.