Anthony dan Jonatan Punya 3 Modal Jelang Indonesia Open 2019

By Nestri Yuniardi - Minggu, 14 Juli 2019 | 19:05 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, merangkul Kento Momota (Jepang) seusai laga final Singapore Open 2019 di Singapore Indoor Stadium, Minggu (14/4). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie disebut memiliki tiga modal jelang menghadapi Indonesia Open 2019.

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa kekuatan tunggal putra Indonesia saat ini tersemat di pundak Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Dalam satu tahun ke belakang, progres dua pebulu tangkis Indonesia yang kini bertengger di jajaran 10 besar dunia tersebut memang paling menjanjikan.

Baca Juga: Jadwal Final US Open 2019 - Peluang Duo Ganda Putra Korea Raih Gelar Ketiga

Anthony dan Jonatan pun memiliki tiga modal yang cukup kuat untuk kembali membuktikan kualitas mereka pada Indonesia Open 2019 minggu depan.

Tiga modal itu berasal dari argumen yang dituturkan oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti.

Susy Susanti menyebut sudah tiba masanya bagi Anthony maupun Jonatan untuk meningkatkan level mereka.

"Sekarang saatnya mereka menaikkan level dan menempatkan diri di jajaran elite dunia. Sudah seharusnya mereka menuju ke sana,"ujar Susy Susanti dikutip BolaSport.com dari Kompas.com.

"Saya rasa persiapan, keyakinan, dan keberanian menjadi modal mereka untuk tampil pada Indonesia Open 2019," kata Susy menambahkan.