Promosi Situs Dewasa, Emak-emak Seksi Kacaukan Pertandingan Kriket

By Dimas Wahyu Indrajaya - Senin, 15 Juli 2019 | 06:00 WIB
Seorang wanita bernama Elena tiba-tiba masuk ke laga final Piala Dunia Kriket 2019 pada Ahad (14/7/2019) untuk mempromosikan situs porno milik anaknya. (TWITTER.COM/VITALYZDTV)

BOLASPORT - Seorang wanita paruh baya mengacaukan pertandingan kriket dengan aksi gilanya.

Masih ingat dengan model seksi Kinsey Wolanski yang nekat masuk ke lapangan laga final Liga Champions antara Tottenham vs Liverpool dengan pakaian minim?

Saat itu Kinsey Wolanski berbuat demikian untuk mempromosikan situs dewasa Vitaly Uncensored yang dimiliki oleh pacarnya yang seorang Youtuber, Vitaly Zdorovetskiy.

Kejadian serupa baru-baru terulang lagi tetapi dilakukan orang yang berbeda namun dengan tujuan yang sama.

Baca Juga: Soal Hengkang dari Manchester United, Lukaku Diyakini Punya Nyali

Memakai pakaian menggoda, seorang wanita paruh baya bernama Elena tiba-tiba masuk ke tengah pertandingan final Piala Dunia Kriket 2019 pada Ahad (14/7/2019) yang berlangsung di London, Inggris.

Mengejutkannya, Elena rupanya adalah ibu dari Vitaly Zdorovetskiy dan tentu saja tujuannya sama seperti aksi yang Kinsey Wolanski lakukan sebelumnya, yaitu mempromosikan Vitaly Uncensored.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

9 times out of 10 children get their awesomeness from their mother ????❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Elena Z. (@zdlena) pada

Aksi Elena memang tak patut ditiru, tetapi Vitaly tampaknya tidak peduli dan jelas menanggapi aksi 'emaknya' di final Piala Dunia Kriket 2019 dengan senang bukan kepalang lewat cuitan di Twitter.

"Ibuku baru saja menyelonong masuk ke Piala Dunia Kriket," cuit Vitaly.