Indonesia Open 2019 - Praveen Jordan Siap Tebus Tiga Kali 'Runner-up'

By Lariza Oky Adisty - Senin, 15 Juli 2019 | 17:05 WIB
Perwakilan Indonesia, pada turnamen Indonesia Open 2019, Fajar Alfian, Ruselli Hartawan, Hendra Setiawan, Greysia Polii, dan Praveen Jordan, berpose bersama seusai menghadiri konferensi pers di Istora Senayan, Jakarta, Senin (15/7/2019). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pemain ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan, mengaku siap "menebus" tiga titel runner-up yang dia raih bersama Melati Daeva Oktavianti sepanjang tahun ini dengan gelar juara di Indonesia Open 2019.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi salah satu wakil Indonesia pada turnamen BWF World Tour Super 1000 tersebut.

Dalam konferensi pers di Istora Senayan, Jakarta, Senin (15/7/2019), Praveen menegaskan bahwa dia dan Melati akan berusaha menembus babak final Indonesia Open 2019.

Namun, dia tidak menampik bahwa persaingan pada sektor ganda campuran pun akan sengit.

"Meski kami tiga kali menyandang runner-up tahun ini, bukan berarti kami tidak bisa juara. Siapa saja punya peluang," kata Praveen.

Sepanjang tahun ini, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi finalis pada India Open, Malaysia Open, dan Australian Open.

"Saya dan Melati sudah berusaha (pada ketiga turnamen tersebut), tetapi memang belum berhasil. Sekarang kami sudah belajar soal aspek yang kurang," ujar Praveen.

Praveen/Jordan akan bertemu wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich, pada babak pertama.

Baca Juga: Tak Serumit F1, Formula E Diharapkan Bakal Tuai Kesuksesan di Jakarta