Maman Abdurrahman Puji Lini Depan Tira Persikabo Terbaik di Liga 1

By Muhammad Robbani - Senin, 15 Juli 2019 | 18:30 WIB
Skuad Tira Persikabo merayakan kemenangan atas tuan rumah Arema FC di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (29/6/2019). (INSTAGRAM.COM/LIGA1MATCH)

BOLASPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman memprediksi dirinya akan mendapat tugas berat menghadapi lini depan Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019.

Maman Abdurrahman akan menggalang pertahanan Persija Jakarta kala dijamu Tira Persikabo pada pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Selasa (16/7/2019), pukul 15.30 WIB.

Bagi Maman Abdurrahman, lini depan Tira Persikabo yang diisi Osas Saha, Ciro Alves, dan Loris Arnaud merupakan salah satu yang terbaik di Liga 1.

"Lini serang Tira Persikabo, saya sangat mewaspadai karena saya pikir mereka punya lini serang terbaik di liga tahun ini," kata Maman Abdurrahman, Senin (15/7/2019).

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Julio Banuelos serta Maman Abdurrahman saat memberikan keterangan pers, Senin (15/7/2019).

Baca Juga: RD Pastikan Ciro Bisa Bela Tira Persikabo saat Lawan Persija Jakarta

"Yang pasti, kami harus bisa kuat satu lawan satu. Kami harus kuat secara tim karena lini serang Tira ini kekuatan satu lawan satu bagus, ketika menyerang secara tim juga bagus," ujarnya menambahkan.

Trio Osas, Ciro, dan Loris menyumbang sembilan atau 64 persen dari total 14 gol yang dicetak Laskar Padjadjaran.

Sementara lima gol lainnya dicetak oleh Andi Setyo (dua gol), Louise Parfait (satu gol), dan Wawan Febrianto (dua gol).