Indonesia Open 2019 - Chris Langdridge Akui Tidak Diuntungkan Undian

By Lariza Oky Adisty - Senin, 15 Juli 2019 | 18:15 WIB
Pebulu tangkis spesialis ganda Inggris, Chris Langridge. (BADMINTON ENGLAND)

BOLASPORT.COM - Pemain ganda putra Inggris, Chris Langdridge, mengakui hasil undian pada turnamen Indonesia Open 2019 kurang menguntungkan bagi dia dan pasangannya, Marcus Ellis.

Duet Marcus Ellis/Chris Langdridge akan berjumpa wakil Indonesia sekaligus unggulan keempat, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak kesatu.

Dijumpai dalam konferensi pers di Istora Senayan, Jakarta, Senin (15/7/2019), Langdridge mengatakan undian tersebut tidak menguntungkan untuk mereka.

Baca Juga: Belum Dimulai, Turnamen Indonesia Open 2019 Sudah Mendapatkan Pujian

"Ini bukan hasil undian yang bagus. Ahsan/Hendra bermain bagus pada All England Open 2019 dan melawan mereka di Istora akan sangat sulit karena mayoritas penonton pasti berpihak ke mereka. Mereka juga mantan juara dunia, jadi pasti tidak mudah," kata Langdridge.

Pasangan Ellis/Langdridge bukan tanpa modal berangkat ke Indonesia Open 2019.

Mereka datang menyandang titel juara European Games 2019.

"Kami memang tampil bagus di Eropa dan akan berusaha mengulangi performa bagus itu pada Indonesia Open 2019. Saya dan Marcus akan berusaha yang terbaik kali ini," ujar Langridge.

Salah satu aspek yang membuat Chris Langridge khawatir adalah kehadiran penonton yang hampir bisa dipastikan akan lebih berpihak kepada The Daddies alias Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.