Juara Indonesia Masters 2019 asal Denmark Ingin Ulangi Kejutan di Istora Senayan

By Lariza Oky Adisty - Senin, 15 Juli 2019 | 20:10 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonsen, berpose setelah konferensi pers final Indones (DELIA MUSTIKASARI)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Anders Antonssen, berharap penampilan di Indonesia Open 2019 bisa mengulangi kejutan yang dia buat pada Indonesia Masters 2019.

Anders Antonssen menjuarai sektor tunggal putra Indonesia Masters 2019 pada 27 Januari 2019 usai mengalahkan pemain nomor satu dunia, Kento Momota (Jepang), pada babak final.

Antonssen juga menyisihkan wakil Indonesia, Jonatan Christie, pada babak semifinal.

Jelang Indonesia Open 2019, Antonssen berharap bisa mengulangi kejutan tersebut di Istora Senayan, Jakarta.

"Pertandingan Indonesia Masters 2019 adalah tantangan yang baik untuk saya. Saat itu saya belajar untuk bermain sebaik mungkin dan tidak terdistraksi penonton," kata Antonssen pada sesi konferensi pers di Jakarta, Senin (15/7/2019).

"Saat itu juga saya tidak punya pelatih. Saya belajar banyak dari Indonesia Masters 2019 dan semoga pengalaman itu bisa terulang," ujarnya melanjutkan.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open 2019 - Marcus/Kevin Tanding Hari Pertama

Meski berharap bisa mengulangi prestasi pada Indonesian Masters 2019, Antonssen tak menampik bahwa persaingan sektor tunggal putra akan menyulitkan.

"Saya mencoba menghadapi pertandingan satu demi satu. Bermain di Istora selalu menyenangkan dan saya gembira bisa kembali. Namun, perjalanan saya tidak bakal mudah karena di sini banyak pemain bagus," ucap Antonssen.