Philippe Coutinho Disebut Siap Merumput Lagi Bersama Liverpool

By Dimas Wahyu Indrajaya - Selasa, 16 Juli 2019 | 06:20 WIB
Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, dikawal oleh para pemain Levante pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey 2018-2019 (FCBARCELONA.COM)

BOLASPORT.COM - Philippe Coutinho disebut menaruh minat yang amat besar untuk kembali ke Liverpool.

Rumor mengenai gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho ingin kembali ke Liverpool diakui oleh agen sang pemain, Kia Joorabchi.

Baca Juga: Arsenal Diminta Rp 628 Miliar Bila Mau Angkut Topskorer Copa America

Menurut laporan yang dikutip BolaSport.com dari Calciomercato, Liverpool sendiri sudah menawarkan pada Barcelona proposal peminjaman Coutinho.

Kabar itu mengatakan Liverpool akan meminjam pemain asal Brasil itu selama dua tahun dengan opsi pembelian di angka 88 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun).

Coutinho yang kini dianggaptidak betah di Barcelona sempat dihubung-hubungkan akan pindah ke rival Liverpool karena ia pernah berharap bisa bermain di Liga Inggris lagi.

Tetapi perihal itu sang agen meyakini Coutinho tidak akan tertarik untuk pindah ke rival Liverpool karena ia dinilai masih mencintai klub berjulukan The Reds itu.

Baca Juga: Catat Rekor Sprint 32,4 Km Per Jam, Ini Reaksi Daniel James Saat Disebut Titisan Ryan Giggs

"Saya pikir Liverpool sangat berada di dalam lubuk hatinya yang terdalam, ia adalah fan berat mereka dilihat dari pencapaiannya (pada musim terakhir)," jelas Joorabchi.