Marko Simic Waspadai Motivasi Lebih PSM pada Final Piala Indonesia

By Muhammad Robbani - Rabu, 17 Juli 2019 | 19:15 WIB
Bek PSM Makassar, Steven Paulle, berduel dengan penyerang Persija Jakarta, Marko Simic. (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Penyerang impor Persija Jakarta, Marko Simic, mengakui laga final Piala Indonesia kontra PSM Makassar akan jadi partai sarat gengsi.

Persija Jakarta dan PSM Makassar akan bermain dalam dua leg final Piala Indonesia pada 21 Juli di Jakarta dan 28 Juli 2019 di Makassar.

Kabarnya, Persija akan memainkan laga kandangnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan PSM tentunya akan bermain di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Marko Simic paham betul PSM akan punya motivasi lebih pada duel nanti setelah kegagalan mereka bersaing dengan Persija untuk meraih gelar juara Liga 1 2018.

Persija keluar sebagai juara Liga 1 dengan keunggulan hanya satu poin dari PSM yang menempati tempat kedua dengan torehan 61 angka.

"Laga pertama kami akan bermain sebagi tuan rumah. Kalian paham kami sangat berharap bisa main di sini (SUGBK)," kata Simic kepada wartawan.

Baca Juga: Kalah dari Tira Persikabo, Persija Fokus Final Lawan PSM Makassar

"Kami ingin incar kemenangan besar pada pertemuan pertama. Kami harus menunjukkan permainan terbaik di sini," ujarnya menambahkan.

Menurutnya, kemenangan pada leg pertama tak akan berarti banyak buat Persija yang akan gantian dijamu PSM pada leg kedua.