Indonesia Open 2019 - Fajar/Rian Ingin Kembali ke Performa Terbaik

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 17 Juli 2019 | 16:20 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melakukan selebrasi seusai memenangi poin atas lawan mereka, Huang Kaixiang/Liu Cheng (China), pada laga babak kesatu turnamen Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ingin menjadikan turnamen Indonesia Open 2019 sebagai momentum mereka kembali ke performa terbaik.

Duet Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke babak kedua Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan Huang Kaixiang/Liu Chen (China) pada babak pertama.

Fajar/Rian menang dengan skor 18-21, 21-14, 21-16, di lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2019 - Menang Cepat, Tontowi/Winny Lolos ke Babak Kedua

Dalam konferensi pers yang dihadiri BolaSport.com, Fajar mengatakan bahwa dia dan Rian bertekad menjadikan Indonesia Open 2019 sebagai titik balik penampilan mereka.

"Setelah penampilan pada Australia Open 2019 dan Kejuaraan Asia 2019 yang kurang maksimal, kami berdua berdiskusi soal bagaimana meningkatkan penampilan lagi," kata Fajar.

"Pada Indonesia Open 2019 ini kami ingin bisa fokus dan memperbaiki kegagalan-kegagalan sebelumnya," ujar dia melanjutkan.

Fajar dan Rian juga sepakat bahwa mereka perlu memperbaiki kualitas servis yang menurun saat tampil di lapangan pertandingan.

"Di luar faktor teknis, sebenarnya tidak ada kendala, tetapi di lapangan memang segi servis dan power sedikit menurun. Kami akan coba tetap maksimal sekarang," ucap Rian.