Indonesia Open 2019 - Pelakon Derbi Merah Putih Sama-sama Tampil Total

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 17 Juli 2019 | 21:45 WIB
Dua pasang ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja usai saling bertemu pada laga babak pertama Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2019). (LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Dua pasang ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, sama-sama merasa sudah tampil maksimal saat bersua pada babak pertama turnamen Indonesia Open 2019.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bersua dalam derbi Merah Putih pada babak pertama Indonesia Open 2019 yang berlangsung di lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Laga tersebut berjalan sengit hingga berlanjut ke gim ketiga.

Baca Juga: Indonesia Open 2019 - Kekalahan Rekan Senegara Jadi Motivasi Kento Momota

Hafiz/Gloria yang kalah pada gim kesatu, akhirnya menang dengan skor 22-24, 24-22, 21-15.

Meski kalah, Rinov Rivaldy mengaku cukup puas dengan performa yang dia tunjukkan bersama Pitha Haningtyas Mentari.

"Pertandingan tadi cukup memuaskan. Saya dan Pitha bisa mengeluarkan permainan terbaik kami di lapangan," kata Rinov seusai pertandingan.

Pendapat serupa dikemukakan Gloria yang menjadi kubu lawan Rinov/Pitha.

"Saya dan Hafiz serta Rinov/Pitha tadi sudah mengeluarkan permainan masing-masing secara total. Harus diakui saya dan Hafiz juga ada hokinya (beruntungnya)," ujar Gloria.