Brutalnya Latihan ala Antonio Conte, 2 Pemain Inter Sudah Jadi Korban

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 18 Juli 2019 | 18:22 WIB
Aksi Antonio Conte saat memimpin sesi latihan Inter Milan di Lugano, Swiss, 11 Juni 2019. (TWITTER.COM/INTER_EN)

BOLASPORT.COM - Sudah ada dua pemain Inter Milan yang menjalani perawatan akibat mengalami cedera di tengah pemusatan latihan pramusim.

Antusiasme kubu Inter Milan meninggi setelah mereka berhasil mendatangkan pelatih dengan deretan prestasi mentereng, Antonio Conte.

Sentuhan Antonio Conte diharapkan dapat membuat Inter Milan kembali bertaji dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Italia.

Sesi pemusatan latihan di tangan Antonio Conte pun menjadi salah satu yang ditunggu dengan reputasinya sebagai pelatih yang 'galak'.

Baca Juga: Antonio Conte Langsung 'Ngamuk' dalam Sesi Latihan Inter Milan

Porsi latihan yang berat menjadi santapan para pemain Inter Milan dalam masa persiapan jelang musim kompetisi 2019-2020.

Kiper utama sekaligus kapten tim, Samir Handanovic, mengakui beratnya program latihan yang dijalani pemain Inter kali ini.

"Kami berlatih dengan ekstrem, tetapi kami tahu apa yang bisa diharapkan dari Conte," ujar Samir Handanovic dilansir BolaSport.com dari Football-Italia.

"Seperti pelatih bilang, kami tidak boleh membatasi diri kami dan penting untuk bermimpi besar. Kami membutuhkan semangat berkorban untuk menjadi sebuah tim."