Persija Tanpa 3 Pemain Utama Saat Jumpa PSM Pada Final Piala Indonesia

By Muhammad Robbani - Kamis, 18 Juli 2019 | 19:30 WIB
Pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu berebut bola dengan pemain Bali United, Fadil pada Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (5/4/2019) dalam laga tersebut persija menang melawan Bali United dengan skor 1-0 (Warta Kota/Feri Setiawan)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta kemungkinan besar tanpa tiga pemain utama mereka saat jumpa PSM Makassar pada final leg pertama Piala Indonesia 2018.

Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada leg pertama, Minggu (21/7/2019), pukul 15.30 WIB.

Tiga pemain yang akan absen itu adalah kiper Andritany Ardhiyasa, Steven Paulle, dan Ramdani Lestaluhu yang masih dalam proses pemulihan cedera.

Ketiganya juga sudah absen sejak beberapa pertandingan terakhir Persija pada Liga 1 2019 seperti kontra Persib Bandung dan Tira Persikabo.

"Andritany tidak mungkin dimainkan, Paulle juga, hal sama juga berlaku pada Ramdani," kata pelatih Persija, Julio Banuelos, Kamis (18/7/2019).

Baca Juga: Bos PSM Makassar Siapkan Bonus Besar Bila Berhasil Kalahkan Persija

"Mereka bertiga belum bisa dimainkan."

"Sementara itu, (Bruno) Matos menunjukkan perkembangan yang sangat bagus, kami menantikan hasilnya besok," ujarnya menambahkan.

Sedangkan PSM Makassar diprediksi akan tampil hampir full team seiring kabar cederanya Wiljan Pluim.